Tablet Android CDMA Dari ZTE

Tablet Android CDMA Dari ZTE
Aneka Informasi - Walaupun pada saat sekarang ini tablet Android sedang marak dan mewabah, tapi kehadiran tablet Android CDMA masih sangat sedikit. Melihat hal itu, salah satu produsen local yang sudah cukup mempunyai nama di Indonesia yaitu ZTE meluncurkan sebuah tablet Android CDMA yang mempunyai jaringan RF EVDO 800 MHz/1900 MHz dan juga UMTS  di 2100 MHz. Tablet produksi ZTE ini diberi nama ZTE Light Tab CDMA V9E yang berjalan dengan mengunakan jaringan CDMA tentunya. 

Dan tablet android CDMA dari ZTE ini juga sudah dapat mengirim SMS dan juga melakukan panggilan telepon seperti ponsel android biasanya. Selain itu Tablet CDMA ini juga mempunyai spesiifkasi yang cukup baik dan didukung dengan kehadiran fitur yang terbilang lengkap. Pada kesempatan kali ini, kami akan sedikit mengulas tentang Tablet Android CDMA yang mempunyai nama ZTE Light Tab CDMA V9E ini.

Tablet CDMA dari ZTE ini hadir dengan layar yang mempunyai ukuran hingga 7 inci, dimana pada layar ini mempunyai resolusi sebesar 800 x 480 piksel saja. Namun, dengan resolusi yang dimiliki oleh layar ZTE Light Tab CDMA, anda tentu sudah dapat menonton dengan nyaman atau juga bermain game dengan gambar yang cukup baik. Tapi sayangnya sistem operasi yang dimilikinya masih menggunakan OS Android versi lama yaitu OS Android 2.2 Froyo yang canggih.

Pada bagian dapur pacu tablet ini kita akan menemukan sebuah prosesor dengan code MSM7627 yang mempunyai kecepatan 800MHz ditambah dengan kehadiran memory RAM 512 MB. Adanya memory RAM ini akan sangat membantu kinerja Prosesor untuk menyuguhkan performa yang maksimal dan baik. Selain itu terdapat juga ruang untuk penyimpanan data sebesar 512MB untuk memory internalnya sendiri. Selain itu, anda juga dapat menambahkan slot microSD sebagai memory Externalnya yang dapat anda maksimalkan hingga mencapai 32GB. Sedangkan untuk kamera pada tablet ini hanya terdapat pada bagian belakang ZTE Light Tab CDMA V9E dengan kekuatan resolusi 3Mp.

Anda sudah dapat memiliki Tablet ZTE Light Tab CDMA V9E ini dengan harga diangka Rp 1.800.000. tablet ini sudah banyak tersebar di beberapa Situs Online atau anda juga dapat membelinya langsung di toko-toko langganan anda.

0 komentar:

Posting Komentar