Harga Android Smartfren Cuma 700 Ribuan Saja

Aneka Informasi - Smartfren Andromax C merupakan salah satu produk terbaru milik Smartfren yang bekerja sama dengan HiSense (HiSense AD686G). Memang terbilang sukses di pasaran smartphone Indonesia dengan penjualan Smartfren Andromax U sebelumnya, karena sepertinya perusahaan ini ingin menambah tajam taringnya pada pasar smartphone.

Harga Android Smartfren Cuma 700 Ribuan Saja

Saat ini, meskipun masih banyak yang menggunakan future phone untuk kebutuhan sehari-hari, tetapi keperluan yang berkaitan dengan internet maupun sosial media memang sangat membutuhkan keberadaan smartphone.

Harga android Smartfren Andromax C ini memang bisa dibilang murah, karena hanya dibanderol sekitar 700 ribuan saja loh. Dan apa sih yang ditawarkan dengan mahar dibawah 1 juta tersebut?

Jangan salah, meskipun memiliki harga sekelas dengan ponsel milik vendor lokal yang lainnya, tetapi Smartfren Andromax C sudah menggunakan prosesor Qualcomm MSM8625 dual-core dengan kecepatan 1 GHz , serta dukungan GPU Adreno 203 untuk keperluan grafis. Tersedia RAM 512 MB dan juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB yang masih bisa ditambah menggunakan microSD sampai 32 GB. Untuk menjaga kelancaran hidup Andromax C, Smartfren memberikan baterai Li-Ion sebesar 1420 mAh.

Sisi prosesor bisa menjadi andalan tersendiri bagi Smartfren karena rata-rata vendor lokal bahkan masih memiliki produk dengan procie single-core untuk Android 700 ribuan saja, ataupun mengadopsi prosesor dual-core dari pesaingnya MediaTek. Meskipun tak bisa dianggap remeh, tetapi harga prosesor Qualcomm memang lebih mahal ketimbang saingannya MediaTek.

Selain itu, layar yang digunakan juga sudah 4 inci sehingga tak menyulitkan untuk anda yang memiliki masalah dengan touchscreen yang tak terlalu luas. Bukan berarti tanpa kelemahan loh, karena hal yang paling disayangkan adalah OS bawaan yang masih Android ICS.

Tetapi untuk pengguna awal, dan yang tidak memiliki masalah dengan sinyal Smartfren di tempat tinggal anda, harga hp android murah 700 ribu layak untuk mendapat android yang juga memiliki kamera 2 megapixels ini.

0 komentar:

Posting Komentar