Toyota Yaris Hybrid Sasaran Anda Cari Mobil Baru

Toyota Yaris Hybrid Sasaran Anda Cari Mobil Baru
Aneka Informasi - Bagi Anda yang sedang cari mobil baru, ini sepertinya sangat cocok untuk disimak. Toyota akam mengeluarkan produk baru Toyota Yaris Hybrid yang menurut informasi akan segera diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show 2013 yang akan dihelat bulan depan. Sosoknya pun sudah beredar di internet dengan menampilan sebagian tampak dari depan. Toyota mengatakan bahwa konsep ini berdasarkan sebuah mobil produksi. Seperti diketahui, bahwa Yaris Hybrid ini merupakan Hybrid R concept yang menggunakan basik dari hachback Yaris sendiri.

Gabungan berupa mesin konvensional dan juga mesin listrik akan menghasilkan tenaga mencapai 395 HP.
Toyota Hybrid R concept yang menggunakan basik dari hatchback, Yaris akan segera menampakan dirinya di ajang Frankfurt Motor Show tahun 2013. Gabungan mesin konvensional dan mesin listrik dengan tenaga mencapai 395 HP. Dilansir Autocar, Selasa (14/8/2013), beberapa foto penggoda kembali akan dirilis, jika pada foto sebelumnya hanya emblem Hybrid R yang terlihat. Akan tetapi, Toyota juga mengatakan konsep ini berdasarkan sebuah mobil produksi. Dan foto terkini memperlihatkan sebagian muka depan.

Teknologi yang tersemat di dalamnya dikembangkan berdasarkan Toyota Yaris yang turun di FIA World Endurance Championship ini, dan juga telah berhasil menduduki posisi kedua pada tahun ini. Tak hanya itu, Toyota juga mengatakan terdapat mode pengaturan yang memungkinkan untuk dipacu di trek dan nyaman jalan biasa.

Toyota juga mengungkapkan Hybrid R concept mendapatkan kapasitas mesin dan setingan mesin listrik sama seperti keluaran TS030 Le Mans. Sebuah mobil balap prototipe tersebut menggabungkan 523 HP di mesin ukuran V8 3.4 liter dan dengan tambahan 300 HP dari mesin listrik.

Sementara Hybrid R concept diberi jatah kapasitas lebih rendah pada mesin listrik, menggunakan mesin tetap sama V8. Jadi tidak akan ada versi produksi, namun ada kapasitor tenaga seperti ini juga akan digunakan di Toyota GT 86.

0 komentar:

Posting Komentar