Samsung Galaxy S Duos S7562

Aneka Informasi - Masih dari keluarga Samsung android gsm cdma dual on, vendor ini memang dikenal paling atraktif dalam meramu perangkat-perangkat Android yang canggih. Bahkan, di Indonesia sendiri market ponsel Android sampai saat ini masih dikuasai oleh produsen asal Negari Ginseng, Korea Selatan tersebut loh. Seperti halnya Galaxy S Duos android gsm cdma dual on ini yang sanggup mencuri perhatian publik lewat fiturnya yang mengusung dual SIM card GSM.

Samsung Galaxy S Duos S7562

Lebih jauh lagi, Galaxy S Duos telah dibekali prosesor Single Core dengan kecepatan 1 Ghz serta RAM yang berukuran 786MB. Mendiami sebuah layar 4 inchi LCD touchscreen, HP android gsm cdma dual on  Samsung ini pertama dibuat untuk kalangan menengah ke atas. Digunakan sebagai tempat penyimpanan file, memiliki dua ruangan yang telah tersedia berupa internal memori berkapasitas 4 GB serta eksternal memori via microSD hingga 32 GB. 

Untuk ‘penangkap gambar’ HP dua kartu ini membawa perangkat kamera bersensor 5 MPX. Sedangkan untuk konektivitas, sederet bekal telah dipersiapkan berupa Wi-Fi, juga Bluetooth, microUSB yang serba guna, GPS serta masih ada lagi yang lainnya dan menarik. Adapun transfer data telah mudah dan terdapat dukungan 3G/HSDPA hingga 7.2 Mbps. Membawa sistem operasi atau OS Android v4.0.4 Ice Cream Sandwich, perangkat android gsm cdma dual on ini cukup tangguh untuk Anda gunakan.

Harga Samsung Galaxy S Duos S7562

Harga baru: Rp. 3.200.000,00
Harga bekas: Rp. 2.500.000,00

0 komentar:

Posting Komentar