Microsoft Rayu HTC Untuk Gunakan Windows Phone

Aneka Informasi - Microsoft tengah gencar dalam memasarkan sistem operasi Windows Phone ke seluruh penjuru dunia dengan melakukan penekanan juga dari sisi harga Windows Phone. Kabar terbaru juga melaporkan perusahaan Amerika tersebut intens merayu HTC untuk menggunakan sistem operasi Windows Phone mereka.

Microsoft Rayu HTC Untuk Gunakan Windows Phone

Microsoft telah memberikan tawaran menarik kepada HTC agar menggunakan sistem operasi Windows Phone di berbagai perangkat ponsel pintarnya yang saat ini sedang cukup naik daun. Bahkan juga Microsoft dikabarkan rela tak dibayar oleh HTC untuk setiap sistem operasi yang disematkan dalam perangkat gadget asal Taiwan itu.

Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Minggu (6/10/2013), Microsoft bersedia memotong atau bahkan menghilangkan biaya lisensi dari sistem operasi Windows Phone yang digunakan perangkat HTC. Hal ini juga dilakukan oleh Microsoft semata-mata untuk memperbanyak perangkat dengan sistem operasi Windows Phone di seluruh penjuru dunia.

Namun HTC belum memiliki rencana khusus untuk menyematkan Windows Phone ke dalam perangkatnya. Karena untuk saat ini atau pun di masa datang. Perlu diketahui juga sampai saat ini HTC masih menggunakan sistem operasi Android Jellybean untuk menjalankan sistem pada perangkat-perangkatnya.

0 komentar:

Posting Komentar