Kekurangan Andromax C Smartfren Dual Sim GSM CDMA

Kekurangan Andromax C Smartfren Dual Sim GSM CDMA
Aneka Informasi - Kekurangan pada smartphone dual sim gsm cdma di bawah ini sangat bisa dimaklumi karena memang harganya yang sangat begitu terjangkau. Ram yang hanya berukuran 512 MB, untuk multitask sudah cukup nyaman, namun akan lebih nyaman lagi jika 1 GB. 

Tidak mensuport GRPS atau EDGE, jadi meskipun ada slot sim card GSM, jadi akses internet hanya bisa menggunakan kartu Smartfren saja. Maklum ini kan smartphone bundling dari smartfren. Jadi bisa dikatakan GSM hanya untuk sms dan juga  telepon, dan sementara itu untuk internet serahkan kepada Smartfren.

Kamera utamanya hanya 2 mp, ini di bawah rata-rata smartphone android. Layar yang digunakan layar sentuh kapasitif jenis TFT LCD yang standar, bukan menggunakan IPS atau amoled. Tidak ada kamera depan. Kapasitas baterai juga menggunakan yang biasa saja yaitu 1420 mAh. Pilihan warna Andromax C Smartfren. Smartphone dual sim gsm cdma android murah bundling andromax c ini hanya tersedia dalam satu warna saja yaitu hitam. Tetapi, diantara kekurangannya masih terdapat banyak kelebihan Smartfren dual sim gsm cdma Andromax C yng dapat memberikan kepuasan dalam berkomunikasi dan browsing.

0 komentar:

Posting Komentar