Harga Smartfren Android Terbaru Lebih Terjangkau

Harga Smartfren Android
Aneka Informasi - Smartfren baru saja menambahkan dua anggota baru kedalam keluarga smartphone dan tablet seri Andromax nya yang sedang naik daun. Adapun kedua gadget terbaru itu hadir dengan nama Andromax T dan juga Andromax Tab 8.0. Jadi, dengan diluncurkannya produk terbaru dari Smartfren ini, maka deretan gadget dengan pilihan harga terjangkau akan semakin ramai di pasaran. Berita baik harga smartfren android terjangkau ini pun disambut meriah oleh para pecinta gadget di Indonesia.

Smartfren memang sengaja menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau sebagai salah satu daya tarik bagi para konsumen saat ini. Operator telepon seluler yang berbasis CDMA ini juga menyatakan jika pihaknya akan menjaga harga smartfren android agar tetap terjangkau bagi para pelanggannya.

Smartphone terbaru mereka yaitu Andromax T merupakan perangkat berbasis Android yang dihadirkan dengan layar sentuh berukuran 4,4 inci yang cukup lebar. Tak hanya itu, layar dari ponsel ini juga telah dirancang dengan teknologi IPS dan one glass solution yang canggih. Untuk mendukung kinerja terbaiknya, maka smartfren android terbaru ini menggunakan prosesor Qualcomm Quad-Core berkecepatan hingga 1,2 GHz, RAM dengan ukuran 1 GB dan ROM sebesar 4 GB telah disematkan di dalamnya. Selain itu ada juga perangkat grafis Adreno 230 juga akan memperkuat kualitas gambar dari ponsel ini.

0 komentar:

Posting Komentar