Berbagi Kebahagiaan Paket Internet Cepat Dan Murah

Berbagi Kebahagiaan Paket Internet Cepat Dan Murah
Aneka Informasi - Maaf sebelumnya nih teman-teman semua, saya hanya mau curhat dan meluapkan kegembiraan saat ini, saya akan bahas paket internet cepat yang cocok sama kantong saya dan cocok buat Blogger Batman kayak saya (suka posting malem-malem). Paket internet cepat dan murah ini adalah Telkomsel Flash Fun Midnight. Barangkali memang saya yang telat mengetahui hal ini, tapi karena saking bahagianya saya akan membahasnya sekali lagi.

Paket internet cepat dan murah ini ada beberapa jenis, ada paket harian, paket mingguan hingga paket bulanan yang saya pakai saat ini adalah Paket Telkomsel Flash Fun Midnight yang mingguan dengan kuota 3GB dengan kecepatan yang mencapai 3,6 Mbps dan coba tebak harga paketnya, hanya 7.000 rupiah saja untuk 7 hari. Gimana, mantap kan?

Hanya saja ada beberapa aturan maennya, paket internet cepat dan murah ini hanya bisa digunakan dari jam 00.01AM - 05.59AM, tapi pas daftar ternyata dikasih lebih yaitu sampai 08.59 AM (gak bisa merem tuh mata jadinya ampe jam 9 pagi). Kalo mau dapet yang seperti saya, cukup7.000/7hari/3GB daftarnya di *363#, pilih Telkomsel Flash, pilih Kuota Based Optima dan kemudian pilih Paket Midnight, pilih yang kamu mau. Kalo daftarnya di *100# beda yang mingguan karena kenanya hanya 6.000 rupiah tapi cuma 1GB, jauh sekali kan. Cuma itu sih aturannya, tadi saya udah test Downloadnya bisa nyampe kecepatan 315 kb/second. Gak apa-apa kalo gak percaya tapi cobain dulu sendiri.

Hayo siapa mau paket internet cepat dan murah 2013 kayak saya ini loh, tapi ini bukan promosi gak ada untungnya juga. Karena saya hanya membagikan kebahagiaan saja. Dan terima kasih telah berkunjung dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar