Harga Smartfren Andromax G

Aneka Informasi - Dengan menggusung moto “We care, We Listen, We Provide”. Smartfren Andromax G diluncurkan karena peduli akan keinginan dari konsumen akan smartphone dengan harga ramah dikantong tetapi memiliki spesifikasi tinggi.

Harga Smartfren Andromax G

Proccesor Dual Core Snapdargon 1.3 Ghz yang menjadi basis sistem operasi Andromax G terbilang cukup mumpuni karena dengan harga hp android murah dari smartfren andromax G hanya Rp 949.000,- kita sudah dapat memiliki smartphone ini. Banderol harga dibawah sejuta tetapi mampu dikemas dengan proccesor dua core, andromax G menjadi ponsel termurah dengan spesifikasi yahud.

Layar 4.0” LCD dengan WVGA Resolution dan kualitas Dolby Digital Plus Audio Enhancer juga menjadi fitur pendukung kecanggihan smartfren andromax G. Fasilitas tethering hotspot andromax G juga dapat dishare sampai 5 pengguna sekaligus, cukup menarik bukan!  Dual Sim CDMA+GSM tetap menjadi hak paten pada setiap produk smartphone Smartfren.

Smartfren juga memberikan 12 bulan garansi untuk servis dan parts serta 6 bulan garansi untuk aksesoris pendukung. Gratis kartu Smartfren dan bonus paket smartplan setiap pengisian pulsa minimal 50 ribu juga tetap diberikan pada andromax G.

0 komentar:

Posting Komentar