Game Angry Birds Terbaru di Windows Phone

Aneka Informasi - Kabar gembira bagi pengguna aplikasi windows phone dan juga para penggemar game Angry Birds ini. Rovio secara resmi telah merilis sekuel kedua dari games Angry Birds Star Wars, yang tak lain Angry Birds Star Wars 2. Dan sekuel ini dirilis berdasarkan trilogi sekuel dari film Star Wars (Episode 1, 2, dan 3), sehingga para penggemar film Star Wars akan dapat merasakan suatu sisi nostalgia dari game ini.

Game Angry Birds Terbaru di Windows Phone

Dalam sekuel kedua ini, Angry Birds Star Wars 2 akan membawa anda bermain sebagai si babi dan si Darth Maul yang pastinya menyenangkan. Untuk efek gravitasi dan lainnya sendiri ini, maka game ini tidak memiliki perbedaan yang jauh dibandingkan versi pertama tentunya. Hal ini tentu saja menguntungkan bagi yang sudah terbiasa memainkan Angry Birds Star Wars versi pertama.

Harga windows phone saat ini juga terbilang masih terjangkau dan sejajar dengan smartphone android yang notabene pendahulu dari ponsel WP. Nokia yang saat ini memiliki gadget pintar WP 8 telah memiliki banyak aplikasi pendukung yang nantinya akan mencuri hai konsumen smartphone diseluruh dunia.

Angry Birds Star Wars sudah bisa diunduh oleh para pengguna Android di Google Play, jadi bagi para pengguna iOS di App Store, dan para pengguna aplikasi Windows Phone 8 di WP Store. Dan di ketiga Store tersebut, game ini dihargai seharga $0.99, namun para pengguna Android memiliki pilihan untuk mengunduh game ini secara gratis tanpa biaya, namun tentunya dengan tambahan iklan di dalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar