Android Terbaru Dari Smartfren

Aneka Informasi - Smartfren Android terbaru Andromax adalah produk tablet terbaru yang dikeluarkan oleh merek Smartfren. Setelah mengeluarkan untuk tipe smartphone dengan produk Smartfren Andromax T kini smartfren juga menyasar kalangan tablet tanah air.  Smartfren kini mantab menghadirkan tablet teranyarnya untuk bersaing dalam pasaran tablet. Dan produk tablet smartfren terbaru dinamainya Smartfren Andromax Tab 8.0

Android Terbaru Dari Smartfren

Harga hp android murah Smartfren Andromax Tab 8.0 ini terbilang cukup terjangkau yakni pada kisaran harga Rp 2 jutaan. Tablet ini tampaknya akan dipasarkan pada konsumen kelas menengah. Dengan begitu harga yang ditawarkan oleh smartfren sepadan dengan kualitas spesifikisi yang dihadirkan pada tablet versi 8.0 ini. Meski begitu, spesifikasi yang dihadirkan dalam tablet pintar layak untuk diperhitungkan.
 
Spesifikasi Smartfren Andromax ini dipersenjatai dengan dapur picu yang sangat handal. CPU yang digunakan juga dengan prosesor ARM-Cortex A9 dengan Dual Core 1.5 GHz. Selain itu pada tablet ini juga dibekali dengan pemakaian sistem operasi berbasis Android OS dengan versi 4.2 (Jelly Bean) dan didukung dengan RAM berkapasitas 1GB RAM.

0 komentar:

Posting Komentar