Rancangan Rumah Hijau Nan Asri

Rancangan Rumah Hijau Nan Asri
Rumah hunian terbaik bagi insan yang mendambakan kesempurnaan gaya hidup bisa didapatkan di cluster-cluster mewah di Jakarta Utara dan juga Barat. Mereka bisa mendapatkan di sebuah kawasan yang menjadi pusat kegiatan manusia di Puri Mansion, Casa Goya, dan ada pula Puri Botanical di Jakarta Barat, dengan The forest dan jimbaran residence di daerah Ancol serta BGM, Elang Laut Residence dan juga Taman Grisenda di kawasan Pantai Indah Kapuk. Rumah dijual murah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan juga Pusat memang tak begitu mudah dicari, karena pengembang perumahan kini berusaha mengikuti trend gaya hidup masyarakatnya.

Memang sulit mencari rancangan rumah hunian yang murah, hijau dan menjadi satu dengan penggunaan teknologi tepat guna. Misalnya saja dengan adanya dua cluster terbarunya yang ada, Cluster Utara sebanyak 40 unit dan juga Cluster Boulevard ada sebanyak 17 unit tersedia. Disamping ada dua cluster terbaru, di Casa Goya juga menyediakan dua cluster Casa Valencia ada sekitar 22 unit, dan untuk sekarang tinggal 7 unit dengan kisaran harga Rp 1,5 milyar – Rp 5,5 milyar, cluster Casablanca sebanyak 38 unit sisa 11 unit. Sebuah konsep utama perumahan ini mengedepankan pentingnya kualitas lingkungan yang sesungguhnya pada perumahan di kawasan yang cukup padat. Hal ini merupakan sebuah perjalanan panjang merintis kesetaraan hunian dan lingkungan jadi bukan suatu perkara yang gampang. Dirancang mulai dari master plan hingga pelaksanaan pembangunan membutuhkan waktu dan pemikiran matang.

Konsep Green, Smart And Limited jadi tujuan yang paling utama. Sebagai suatu komitmen menerapkannya harus sesuai dengan mester plan awal. Bukan hanya membuka dan mengekspolitasi lahan secara besar-besaran saja, akan tetapi bagaimana mengelola dan menghasilkan produk hunian yang berwawasan lingkungan.Jadilah hasilnya, sebuah perumahan yang penuh dengan berbagai tanaman hijau di taman, asri dan unit yang terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar