Man Of Steel, Superman Tanpa Celana Dalam

Terlihat berbeda saat melihat trailernya film superman! Superman tanpa celana dalam di Man of Steel menjadikannya terlihat gimana gitu! Setelah bertahun-tahun kostum superman identik dengan celana dalam berada diluar, pada edisi teranyar film superman celana dalam itu di tiadakan untuk menghindari pemikiran negative pada anak-anak kenapa celana dalam superman harus berada diluar.

Dan yang paling heboh disaat film ini dirilis,Kisah terbaru Superman itu berhasil menduduki posisi jawara box office Amerika Serikat dengan pendapatan fantastis mencapai USD 113 juta (sekitar Rp 1,1 triliun). Film tersebut dikabarkan meraup pendapatan mencapai USD 21 juta (sekitar Rp 207 miliar) di hari pertama pemutarannya di Amerika Serikat. Pendapatan ini bahkan mengalahkan "Iron Man 3" yang pemutaran perdananya hanya mencapai USD 15,6 juta (sekitar Rp 154 miliar).

Hebohnya film terbaru superman ini dan keuntungan yang diraih sangat besar di hari perdana penayangannya tidak lepas dari sudah tenarnya cerita Superman dalam kurun waktu 20 tahun. Mayoritas penonton film ini adalah para remaja dan orang dewasa yang dahulunya memang sudah mencintai tokoh superman di dalam film ini.

0 komentar:

Posting Komentar