Tips Membeli Contemporary Art Painting

Tips Membeli Contemporary Art Painting -  karya seni saat ini tidak hanya bisa digunakan sebagai penghias ruangan namun bisa juga digunakan sebagai investasi, Ada berbagai pilihan tempat dimana kita bisa membeli contemporary art painting antara lain adalah di Indonesian Contemporary art gallery, dari seniman langsung ,  Balai lelang ataupun ke dealer. Namun membeli contemporary art painting bukan merupakan perkara yang mudah, dibutuhkan kehati-hatian dan ketelitian agar bisa diperoleh barang yang orisinal serta sesuai dengan selera kita.

Berikut ini adalah tips bagi anda yang hendak membeli Contemporary Art Painting:

Tips membeli contemporary art painting yang pertama adalah mengenai tempat dimana anda membeli Contemporary Art Painting, sebaiknya anda membeli contemporary art painting di tempat yang terpercaya, seperti Indonesian contemporary art gallery dan balai lelang karena mereka merupakan lembaga resmi yang lebih bisa dipercaya daripada di private art dealer.

Sudah bukan rahasia lagi kalau saat ini marak lukisan palsu yang beredar akibat ulah tidak bertanggung jawab oknum tertentu yang hendak mencari keuntungan pribadi. Jika anda memperoleh penawaran karya seni dengan harga yang sangat murah diluar kewajaran sebaiknya berhati-hati karena jika sampai anda membeli barang palsu, selain anda rugi jutaan rupiah anda juga  bisa dituduh sebagai penadah barang seni palsu.

Tips yang kedua adalah, Dalam membeli contemporary art painting anda harus selektif, jangan mudah tergoda untuk memborong lukisan harga murah namun kurang berkualitas, lebih baik anda alihkan budget awal tersebut untuk membeli lukisan yang paling anda sukai, walaupun agak mahal akan tetapi memiliki kualitas bagus.

Tips yang ketiga adalah, dalam membeli contemporary art painting sebaiknya disesuaikan dengan selera,  karena koleksi contemporary art painting bisa mencerminkan identitas seseorang, oleh karena itu selera pribadi harus terfokus secara tajam. Hal Ini diperlukan guna menambah rasa percaya diri atas pilihan contemporary art painting yang telah diambil. Yang perlu anda ingat adalah tidak ada yang salah atau benar dalam contemporary art painting.

Semoga dengan tips diatas bisa membantu anda memperoleh contemporary art painting yang berkualitas baik, yang selain bisa anda gunakan sebagai penghias ruangan bisa juga digunakan sebagai lahan investasi dan terhindar dari penipuan barang seni palsu.

0 komentar:

Posting Komentar