Investasi Cerdas Dengan Contemporary Art

Investasi Cerdas Dengan Contemporary Art - Saat anda memutuskan untuk berinvestasi, sangat penting untuk memastikan bahwa investasi yang dipilih memiliki nilai lebih seiring dengan berjalannya waktu, untuk memperoleh contemporary art di daerah Jakarta anda bisa berkunjung ke Edwin’s gallery salah satu Indonesian contemporary art gallery tertua di Indonesia.

Pasar untuk contemporary art di Indonesia saat ini sudah cukup kuat dan bagi investor yang cerdas akan berusaha memanfaatkan peluang ini dengan menginvestasikan uangnya pada contemporary art. Ada beberapa alasan yang biasanya dijadikan sebagai dasar pertimbangan mengapa contemporary art layak di jadikan sebagai alat untuk berinvestasi.

Alasan yang pertama adalah adanya lonjakan harga pada contemporary art tersebut di tahun sebelumnya, dan alasan terbesar lainnya adalah meskipun terjadi krisis keuangan dipasar, pengaruhnya tidak terlalu besar terhadap nilai investasi  contemporary art.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli contemporary art,  sebaiknya anda mengetahui karya seni seperti apa yang kira- kira nantinya akan  memilki nilai lebih dimasa mendatang. Karya seni dari seniman muda berbakat yang tengah meniti karir dan memiliki potensi menjadi seniman besar bisa menjadi pilihan yang tepat, Apabila contemporary art dari seniman itu disukai oleh masyarakat  dan tingkat permintaan akan karya seni tersebut semakin meningkat membuat seniman tersebut menjadi populer dan tentunya harganya menjadi semakin mahal.

Untuk memastikan bahwa anda telah melakukan investasi yang tepat anda harus melakukan riset pasar terlebih dahulu dengan mengikuti perkembangan pasar supaya tahu naik turunnya harga, jangan sampai anda membeli pada saat harga nya sudah menjadi mahal, beberapa pertanyaan yang bisa menjadi bahan pertimbangan adalah  berinvestasi pada hasil karya seniman siapa, dan apakah dia terlihat potensial ke depannya? perluas wawasan anda mengenai contemporary art agar anda bisa meraup keuntungan yang maksimal dan terhindar dari tindak penipuan karya seni kontemporer palsu, informasi mengenai contemporary art bisa anda peroleh dari berbagai sumber misalnya dari, art article, contemporary art daily.

Membeli contemporary art sebaiknya di Indonesian contemporary art gallery yang telah memiliki reputasi baik dan mempunyai spesialisasi dalam mengorbitkan para seniman muda yang berbakat dan berpotensi. Edwin’s gallery yang terletak didaerah Kemang Jakarta memiliki banyak karya milik para seniman muda berbakat, untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi  phone +62 21 7194721, +62 21 71790049 atau mengunjungi websitenya www.edwinsgallery.com

0 komentar:

Posting Komentar