Tabungan Investasi Untuk Pendidikan

Tabungan Investasi Untuk Pendidikan - “Kejarlah ilmu sampai ke negeri China”, mungkin itu adalah salah satu pepatah yang sudah sangat kita kenal. Secara garis besar pepatah itu member kesempatan yang luas kepada siapapun untuk mengejar suatu pendidikan, bahkan hingga ke negeri China yang jauh disana. Siapa orangnya yang mau menolak jika memiliki kesempatan itu?

Pendidikan memang layaknya sebuah harta yang jauh lebih berharga daripada materi atau uang. Dan para orang tua yang berpikir modern tentunya akan lebih memilih mewariskan pendidikan yang tinggi dan berkualitas ketimbang hanya mewariskan materi yang mudah hilang seperti air. Menyangkut hal itu, maka saat ini mengagendakan keuangan untuk pendidikan atau tabungan investasi adalah suatu hal yang wajib dilakukan oleh para orang tua demi masa depan anaknya. Namun tak semua orang tua dapat menabung dan menyiapkan biaya pendidikan untuk anak-anaknya dengan baik.

Berhubungan dengan hal itu, maka muncullah asuransi pendidikan yang bertujuan untuk merencanakan solusi keuangan untuk biaya pendidikan di masa depan. Melalui polis asuransi ini maka para orang tua akan lebih terbantu dan lebih yakin untuk mengagendakan biaya pendidikan bagi buah hatinya. Karena pada dasarnya kita tak tahu kejadian-kejadian apa saja yang akan terjadi pada kita kelak.

0 komentar:

Posting Komentar