Paket Internet Cepat dan Paling Murah

Paket Internet Cepat dan Paling Murah
Aneka Informasi - Dalam rangka memudahkan anda dalam beraktivitas di dunia maya maka sebaiknya anda menggunakan segera paket internet cepat yang membuat anda lebih mudah dan lancar dalam melakukan pekerjaan anda.Untuk yang suka beraktifitas online malam hari misalnya bisa menggunakan paket internet 3 kenyang download atau dari provider xl yaitu paket internet begadang, untuk pengguna telkomsel ada paket midnight dari Simpati loop yang nyaman untuk internetan cepat.

Paket internet unlimited sepuasnya kartu GSM 3 kenyang download bisa didapatkan di outlet yang ada di daerah tempat tinggal anda. adapun besar kuota dan harga yang normal di pasaran adalah:
untuk dapat kuota 500 MB cukup bayar seharga lima ribu rupiah, dan untuk dapat kuota 1.5 GB cukup bayar seharga sepuluh ribu rupiah, sedangkan untuk dapat kuota 10 GB cukup bayar seharga lima puluh ribu rupiah.

Bagi kalian yang langsung ingin daftar via dial atau USSD bisa ketik *234# tekan 2 tekan 2 atau *234*2*2 atau bisa juga melakukan pendaftaran langsung via website resminya Tri. Untuk daerah yang sudah tercover sinyal kencang kartu  GSm Tri(3)biasanya  tidak mau berganti kartu lagi karena mereka cenderung sudah ketagihan dengan paket internet cepat sepuasnya dari Tri.

0 komentar:

Posting Komentar