Aplikasi Vine Segera Hadir di Ponsel Windows Phone Anda

Aneka Informasi - Secara tak sengaja beberapa waktu lalu, Twitter dan Microsoft memberikan informasi yang menyenangkan bagi kalangan pengguna Windows Phone di seluruh dunia.

Berdasarkan sebuah postingan di blog, terungkaplah sebuah informasi secara tidak langsung kalangan pengguna Windows Phone, tentang kehadiran aplikasi Vine, layanan video singkat milik Twitter.

Informasi menarik yang terdapat dalam postingan tersebut berisikan informasi tentang versi terbaru dari aplikasi Vine untuk perangkat Windows Phone dan harga Windows Phone saat ini, yang terlihat dari tampilan secreenshot yang menyertainya. Selain itu, ada juga tampilan gambar tersebut juga terlihat di toko aplikasi, Windows Phone App Store, yang ada di sejumlah negara.

Dengan adanya informasi menarik ini, tidaklah mengherankan jika kalangan pengguna Windows Phone patut bergembira karena segera mendapatkan kesempatan untuk menjajal aplikasi tersebut dalam waktu dekat ini dengan hawga Windows Phone yang tak kalah menarik saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar