Summarecon Menjadi Perumahan Mahal Di Bekasi

Perumahan Baru Bekasi, harga rumah di kawasan Summarecon Bekasi cukup membuat jantung berdebar. Pasalnya, harga rumah di Bekasi tersebut paling murah mencapai Rp 2 miliar. Summarecon memang telah meluncurkan cluster perumahan terbaru di Bekasi dengan nama Cluster Vernonia. Peluncuran ini dilakukan setelah sukses dengan penjualan rumah cluster Palm, Acacia, Maple, dan beberapa cluster lainnya. Harga perumahan di Bekasi waktu April 2013 itu dimulai dari 2 miliar rupiah. Dengan harga jual cluster Vernonia Summarecon Bekasi sedikit lebih tinggi dari pada perumahan baru Summarecon Gading Serpong. 


Summarecon Menjadi Perumahan Mahal Di Bekasi

Saat ini perumahan di Bekasi itu sudah laku terjual seluruhnya. Dan hanya ada beberapa pemilik yang menjualnya kembali kepada yang berminat. Jadi sekarang ini kalau berminat ya tunggu pemilik menjual kembali saja. Dikutip dari situs resmi Summarecon, Cluster Vernonia Residence Summarecon Bekasi ini akan dibangun dengan mengusung tema modern art deco, dengan membawa kesan yang mewah dan nuansa urban. Maka Summarecon Bekasi dikembangkan dengan konsep environmental friendly atau kawasan yang berwawasan lingkungan hijau dan sehat. Salah satu upaya yang dilakukan Summarecon adalah pembangunan 3 buah danau di kota Summarecon Bekasi.

Sementara itu, Summarecon Menjadi Perumahan Mahal Di Bekasi juga siap meresmikan Summarecon Mal Bekasi (SMB) Tahap Pertama. Mal ini direncanakan akan menjadi mal ketiga yang akan mulai beroperasi pada akhir bulan Juni tahun 2013. SMB ini memiliki luas area seluruhnya sekitar 80.000 m2, dan akan membidik kalangan masyarakat menengah-menengah atas di Bekasi dan sekitarnya. Selain itu, Summarecon juga sedang membangun sebuah hotel di area Mal Kelapa Gading dan sebuah hotel di area Summarecon Mal Bekasi yang keduanya direncanakan akan beroperasi di tahun 2014 esok. Tak hanya itu, saat ini, perseroan juga tengah memulai pembangunan hotel bintang lima di Bali yang direncanakan beroperasi pada awal tahun 2015

0 komentar:

Posting Komentar