Andromax Z Dengan Domensi Layar Lebar

Andromax Z Dengan Domensi Layar Lebar

Aneka Informasi - Berbeda dengan Andromax T atau Andromax U2, yang terbaru smartphone Andromax Z ini datang dengan dimensi dan ukuran layar yang cukup besar, yakni berukuran 5,5 inci. Tak heran, Andromax Z ini pantas disebut dengan phablet.

Andromax Z Dengan Domensi Layar Lebar ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720 p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching), tak aneh juga jika Andromax Z ini layak disebut sebagai phablet.

Sektor bagian dalam, Andromax Z menggunakan chipset MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX544.

Andromax Z saat ini adalah kasta tertinggi dari produk Smartfren. Meskipun demikian, pihak Smartfren mengatakan bahwa Andromax Z nantinya tidak menjadi produk tertinggi karena operator “Anti Lelet” ini diketahui sedang menyiapkan Andromax Premium yang lebih canggih dan lebih mahal.

Saat ini Andromax T dijual dengan harga yang sama dengan Andromax U2, yakni dengan harga Rp 1.799.000. Dan untuk smartphone cdma canggih Andromax Z dijual dengan harga Rp 2.799.000 atau digenapkan menjadi angka Rp 2,8 juta.

0 komentar:

Posting Komentar