Harga Andromax U Yang Terjangkau

Aneka Informasi - Smartfren kembali meramaikan pasar smartphone di tanah air dengan meluncurkan Andromax U 4.5 yang kini hadir di pasaran dengan harga andromax u yang terjangkau. Smartphone Andromax U 4.5 ini dilepas ke pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar IPS yang berukuran 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960 mega piksel, prosesor dual-core 1,2GHz Qualcomm Snapdragon dengan MSM8625, RAM 768MB, internal memori 4GB yang didukung dengan slot microSD yang bisa menampung data hingga 32GB.

Harga Andromax U Yang Terjangkau

Selain harga andromax u  itu, dilansir dari situs resminya (28/10), smartphone dual SIM ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 8MP yang telah disertai juga dengan LED flash, kamera depan 2MP, baterai berkekuatan 1.800 mAh, dan sistem operasi yang telah menggunakan OS Android 4.0.

Di samping itu fitur seperti sinyal WiFi, serta Bluetooth 3.0, port microUSB juga telah tersedia di smartphone Andromax U 4.5 saat ini. Untuk Harganya sendiri, andromax series atau smartphone Andromax U 4.5 sudah beredar di pasaran Indonesia senilai kisaran harga satu setengah jutaan.


0 komentar:

Posting Komentar